-->

Tiny Troopers 2: Special Ops Apk Data










==GAME DESCRIPTION==


Troopers kecil kembali dan lebih baik dari sebelumnya! Mengenakan seragam baru dan olahraga terbaru dalam perangkat keras militer, para prajurit hanya gatal untuk kembali ke pertarungan! Menguji keberanian Anda dan memimpin pasukan Anda untuk kemenangan dalam tiga operasi khusus mendebarkan!

LOCK DAN ROLL!
Langsung pada humvee dan manusia yang .50 Cal menara-gun sebagai driver Anda membuat jalan melalui wilayah musuh penuh sambil menghindari kerang tank dan hujan peluru.

A-TEN HUT! Sesuaikan polisi dengan seragam baru dan melatih mereka jajaran militer. Meng-upgrade senapan mereka dan pelindung tubuh untuk membantu mereka bertahan lebih lama di medan perang.

PASUKAN KHUSUS
Merekrut spesialis mulai dari petugas medis dan senapan mesin ke Delta Force elit dan penyembur api yang memegang Flamer untuk membantu Anda pada misi Anda.

MEAN DAN LEAN
Gunakan kontrol sentuh licin untuk memindahkan skuad Anda, melepaskan hujan peluru dan memusnahkan musuh peringkat dengan granat, roket dan serangan udara.

BERTAHAN Horde!
Membantu Troopers kecil berjuang melalui gelombang tak berujung zombie di 3 peta penuh aksi. Berapa lama Anda bisa bertahan di antara gerombolan mayat hidup? Konsultasikan pembayar tagihan sebelum melakukan pembelian di-app. Penting Informasi Konsumen. Aplikasi ini: Membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie, TOS dan EULA. Data Mengumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi & Cookie Kebijakan untuk rincian). Berisi link langsung ke situs internet dan jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton lebih 13. Memungkinkan pemain untuk berkomunikasi melalui pemberitahuan Facebook dan gifting. Untuk menonaktifkan melihat pengaturan dalam game.


Name: Tiny Troopers 2: Special Ops
Size: 58MB
Version: 1.3.6
Genre: Laga
Req: Android 4.0.3 dan Lebih Tinggi
Developers: CHILLINGO



DOWNLOAD LINK


DOWNLOAD APK:Tiny Troopers 2: Special Ops.apk

DOWNLOAD DATA:Download OBB




How to Install
1.Instal Apk
2.Extrak data and copy folders: com.chillingo.tinytroopers2.android.rowgplay to sdcard/Android/Obb/here
3.Play





1 Response to "Tiny Troopers 2: Special Ops Apk Data"

Berkomentarlah Dengan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel