-->

First Touch Soccer 2015 MOD Apk + Data (VIP + Unlimited Coins)












==GAME DESCRIPTION==


REALISTIS, Immersive, adiktif. Pertama Sentuh Sepakbola 2015 di sini, dan itu lebih baik dari sebelumnya! Dijejali fitur luar biasa, mode, grafis yang menakjubkan dan gameplay cairan, edisi tahun ini tidak boleh dilewatkan. PERTAMA SENTUHAN SOCCER ADALAH PERTANDINGAN ANDA!
* Termasuk Tablet Dukungan! *
*****************************************
LEAD CLUB ANDA UNTUK TOP
Kendalikan tim Anda dan mematikan lapangan di Manajer Mode. Masuk pemain baru, negosiasi kontrak & sepenuhnya menyesuaikan stadion club dengan editor stadion unik. Modus Manager adalah lebih halus dengan kebutuhan ANDA. Dapatkah Anda naik ke tantangan? NAPAS-TAKING VISUAL & ANIMASI HALUS FTS 15 adalah pengalaman yang pasti ponsel sepak bola, menampilkan ratusan animasi unik, dengan pemain dan stadion grafis yang menakjubkan! Bersiaplah untuk merasakan setiap tujuan, mengatasi & menyelamatkan dari manapun Anda berada! Dengan sistem pencahayaan yang dinamis kami, Anda akan menjadi lebih dicelupkan dalam apa yang benar- benar yang terbaik pengalaman sepak bola mobile. Ahli AI & Gameplay RAPID Menonton pertandingan Anda datang untuk hidup ketika Anda melewati dan menggiring bola di sekitar lawan Anda. Cerdas AI membuat untuk pengalaman yang paling realistis Pertama Sentuh Sepakbola pernah. Skor petir dari luar kotak, atau tiki-taka jalan ke tujuan. Kemungkinan tidak terbatas ...
HARIAN MATCH TANTANGAN
Uji keterampilan Anda setiap hari dengan tantangan Pertandingan kami. Apakah Anda underdog, atau favorit yang jelas pertandingan ini memberikan alasan bagi Anda untuk datang kembali lagi dan lagi.
Penggemar sepak bola, ini adalah permainan untuk Anda. #firsttouchsoccer

Name: First Touch Soccer 2015
Size: 137MB
Version:2.06
Genre:Sports
Req:Android 4.0 or higher
Developers: First Touch
Status: MOD (VIP+ Unlimited Coins)



DOWNLOAD LINK


DOWNLOAD APK+DATA:First Touch Soccer 2015 MOD Apk + Data (VIP + Unlimited Coins)





How to Install
1.Instal Apk
2.Extrak data and copy folder: com.firsttouchgames.fts15 to sdcard/Android/Obb/here
3.Play




0 Response to "First Touch Soccer 2015 MOD Apk + Data (VIP + Unlimited Coins)"

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel